Thiago mengakui dia menolak tawaran lain untuk bergabung dengan Liverpool

Pemain Liverpool Thiago Alcantara telah mengungkapkan bahwa dia memiliki opsi lain musim lalu ketika dia memutuskan untuk meninggalkan Bayern Munich.

Thiago memutuskan untuk menghadapi tantangan baru musim panas lalu dan menyelesaikan kepindahan awal £ 20 juta ke Anfield, yang bisa meningkat menjadi £ 25 juta dengan add-on.

Pemain berusia 29 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun setelah memutuskan untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak di Bavaria.

Dengan 12 bulan tersisa di kontraknya, dia adalah pemain yang diminati dan sejumlah klub di seluruh Eropa sedang mencari gelandang berkelas.

Mantan pemain Barcelona, ​​Thiago, dipetik untuk Liverpool asuhan Jurgen Klopp, meski mendapat tawaran untuk kembali ke LaLiga.

Dan dalam wawancara dengan AS yang menantikan pertemuan Liga Champions antara Liverpool dan Real Madrid, Thiago ditanyai tentang kepindahannya.

Thiago mengatakan kepada AS (via Sport Witness): “Saya punya pilihan untuk kembali, tapi itu jelas bagi saya. Meninggalkan Bayern adalah merasakan pengalaman Liga Premier, liga yang sangat kompetitif.

“Ketika saya mendapat panggilan dari pelatih dan klub, adalah keputusan yang mudah untuk memilih tujuan, tapi sulit untuk memilih apakah saya benar-benar ingin meninggalkan Bayern. Pada akhirnya itu terjadi dan saya sangat bahagia. ”

Masa-masa Thiago di Merseyside jauh dari lurus ke depan. Dia dinyatakan positif Covid-19 pada bulan pertamanya di Inggris dan kemudian menderita cedera lutut pada Oktober, yang membuatnya absen hingga Desember.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *