Pundit yakin Liverpool finis di empat besar sebagai rival paling berbahaya bernama

Danny Murphy percaya bahwa Liverpool akan terus finis di empat besar Liga Premier musim ini, dengan “kemenangan jangka panjang” yang berpotensi memicu tuntutan mereka.

Pasukan Jurgen Klopp mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun pada hari Minggu dengan mengalahkan Sheffield United.

Tapi sementara tiga poin mereka tidak mengubah susunan klasemen, itu membuat perebutan empat besar lebih menarik.

Liverpool yang berada di urutan keenam sekarang duduk satu poin di belakang lawan Kamis Chelsea. Terlebih lagi, mereka hanya tertinggal dua dari West Ham yang menempati posisi final Liga Champions.

Menurut Murphy, Leicester akan menjadi rival paling berbahaya The Reds untuk finis empat besar.

Leicester tampaknya mengalami lebih banyak cedera, yang mengkhawatirkan, kata pakar itu kepada BBC Sport. “Sekarang sepertinya mereka akan tanpa Harvey Barnes untuk sementara waktu, dan dia akan sangat dirindukan. Ini akan sulit bagi mereka.

“Meski begitu, saya pikir itu akan menjadi Foxes atau Liverpool yang membuat tempat keempat. Keduanya memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak dalam situasi semacam ini, ketika tekanan benar-benar ada, daripada Everton atau The Hammers.

“Apa yang terjadi pada Leicester musim lalu, ketika mereka kehilangan tempat di Liga Champions setelah kalah dari United pada hari terakhir, akan membuat mereka mendapat manfaat yang baik kali ini.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *