Heskey mendesak Villa untuk tidak terburu-buru untuk mendapatkan bintang ‘fantastis’ West Brom

Mantan striker Inggris Emile Heskey telah mendesak Aston Villa untuk mencoba dan menandatangani pemain sayap West Brom Matheus Pereira sebelum dia diambil alih oleh klub lain.

Pereira, 25, adalah salah satu sorotan dalam kampanye suram untuk Baggies yang berakhir dengan degradasi. Sam Allardyce tidak dapat melakukan sihirnya dan Albion terjun ke Championship setelah satu musim di divisi teratas. Burung nasar sekarang akan mulai mengelilingi Hawthorns, dengan klub-klub mencari tulang-tulang dari skuad yang terdegradasi.

Beberapa akan bertahan dan berjuang untuk tujuan itu tetapi tidak dapat dihindari bahwa para pemain terkenal akan berada di bawah tekanan untuk pergi. Pereira termasuk dalam kategori itu setelah mencetak 11 gol dan enam assist selama musim yang bergejolak.

Dia tiba dengan status pinjaman selama satu musim pada musim panas 2019 dan itu menjadi permanen pada tahun berikutnya. Mantan ace Sporting itu mencoba yang terbaik untuk menjaga Albion, dengan enam gol dalam delapan pertandingan terakhirnya.

Tapi kerusakan sudah terjadi dan West Midlanders sekarang sedang mencari manajer baru. Apakah bos berikutnya akan memiliki Pereira, hanya waktu yang akan memberi tahu.

Heskey merasa dia akan memiliki banyak pelamar setelah penampilannya. Dan mantan striker Villa yakin dia akan berkembang di bawah Dean Smith.

“Saya pikir dia melakukannya dengan luar biasa. Saya pikir dia akan cocok dengan cara bermain Aston Villa karena dia adalah jenis pemain sepak bola yang sangat menyerang balik, ”katanya kepada HITC.

“Dari urutan kesepuluh ke bawah, saya yakin Pereira akan memiliki banyak pelamar karena, di paruh kedua musim ini, dia baru saja bermain dan menghasilkan sepak bola yang sangat, sangat bagus.”

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *