Bamford mengakui bintang Leeds ‘tidak sabar’ untuk kembali menjadi pemain Arsenal

Gjanni Alioski menikmati kesempatan untuk membangkitkan kembali keadaan dengan bintang Arsenal Nicolas Pepe yang berkepala panas lagi ketika Leeds bertandang ke Stadion Emirates pada hari Minggu.

Pasangan ini akan memperbaharui persaingan sekali lagi dengan Pepe – rekor penandatanganan Arsenal – melihat merah kali terakhir tim bertemu. Itu terjadi pada bulan November ketika Pepe menerima perintah berbaris setelah bereaksi terhadap upaya Alioski untuk menghentikannya. Sementara The Gunners meninggalkan West Yorkshire dengan satu poin saat bermain imbang 0-0, itu tidak menghentikan Pepe menerima komentar publik dari Mikel Arteta.

Pepe telah pulih dari insiden itu untuk menghasilkan sesuatu yang sedikit lebih dekat dengan bentuk yang meyakinkan Arsenal untuk mengontraknya.

Namun, dia jelas akan diberitahu untuk mewaspadai upaya Alioski untuk menghentikannya jika keduanya berhadapan lagi pada hari Minggu.

Memang, striker Leeds Patrick Bamford bercanda bahwa Alioski – sering kali menjadi pelawak di ruang ganti United – menikmati kesempatan itu.

Bamford berkata di podcast Resmi Leeds United: “Tahukah Anda, dia berkata di ruang ganti tempo hari:‘ Saya tidak sabar menunggu hari Minggu ’.

“Saya seperti, ‘Mengapa?’ Dia seperti, ‘Saya bermain melawan teman saya Pepe lagi’. Saya seperti, ‘Tidak mungkin!’ ”

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *