Gary Neville mengoceh tentang Leeds United lagi setelah menang di Man City

Gary Neville telah mengembangkan lirik tentang Leeds United sekali lagi – dan telah menjelaskan dengan tepat mengapa dia menganggap sisi Marcelo Bielsa sebagai “jam tangan yang bagus”.

Mantan Red Devil Neville secara teratur ‘mematahkan peringkat’ musim ini dengan memuji Leeds. Dia memuji gaya mereka awal musim ini dan baru-baru ini memberikan penilaian cemerlang dari Kalvin Phillips. Meski begitu, mantan bek itu mengingat pertarungannya di lapangan dengan rival Manchester United di Yorkshire.

Neville juga dengan cepat memuji Leeds lagi setelah menganalisis kemenangan luar biasa mereka 2-1 melawan juara terpilih Manchester City.

Setelah unggul 1-0 di babak pertama, Leeds mendapat pukulan ketika Liam Cooper dikeluarkan dari lapangan sebelum jeda.

Tapi los blancos masih jauh dari ketundukan setelah babak kedua dimulai, masih menyebabkan masalah bagi City meskipun mereka tidak beruntung.

Pasukan Pep Guardiola menyamakan kedudukan dengan 15 menit tersisa, tetapi Stuart Dallas mencetak gol di waktu tambahan untuk memberi timnya tiga poin.

Itu adalah hasil terbaik tim West Yorkshire dari musim pertama yang mengesankan di divisi teratas. Itu juga mengakhiri rekor 27 kemenangan City dalam 28 pertandingan terakhir mereka.

Menganalisis hasil, Neville mengaku sangat menikmati menyaksikan permainan Leeds.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *