Deja vu, karena Manchester United sekali lagi menginformasikan tentang batas waktu yang ketat untuk transfer Sancho

Manchester United telah diberitahu oleh Borussia Dortmund tentang tenggat waktu yang ketat untuk transfer Jadon Sancho musim panas ini.

Ada deja vu tertentu untuk saga Sancho musim panas ini. Bintang Inggris itu tetap berada dalam daftar buronan Ole Gunnar Solskjaer setelah United gagal mendapatkan kesepakatan melewati batas 12 bulan lalu.

Solskjaer memiliki pemain sayap teratas dalam daftar sasarannya kali ini tahun lalu. Namun, United mencoba bermain keras atas kesepakatan.

Persyaratan pribadi semuanya dipahami telah disepakati, tetapi harga yang diminta Dortmund sebesar £ 108 juta dianggap terlalu tinggi oleh United. Ed Woodward mencoba memainkan permainan menunggu tetapi Dortmund berdiri teguh.

Mereka memberlakukan batas waktu 10 Agustus bagi United untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Sancho – hari dimana Dortmund terbang untuk pelatihan pra-musim mereka. United mengabaikan titik potong. Dortmund tetap bertahan dan Sancho tetap bertahan.

United diperkirakan akan mencoba pemain berusia 21 tahun itu lagi musim panas ini. Dan menurut Sky Sports News dan The Athletic, ada peningkatan kepercayaan dari pihak United bahwa mereka dapat mengontrak Sancho.

Namun, outlet Jerman Bild bersikeras belum ada tawaran resmi yang dibuat oleh United dan tidak ada diskusi yang terjadi.

Dortmund dilaporkan telah menegaskan sekali lagi akan ada tenggat waktu yang ketat pada tanggal keberangkatan untuk Sancho.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *