Bruce menyematkan harapan bertahan hidup Newcastle pada jangka panjang untuk duo kunci

Bos Newcastle Steve Bruce memberi penekanan ekstra pada pentingnya sepasang penyerang setelah kinerja yang lebih baik masih mengakibatkan kekalahan melawan Leeds Utd.

Newcastle melanjutkan perjalanan suram mereka setelah kalah 2-1 di St. James ‘Park.

Babak kedua ujung ke ujung memang melihat sejumlah peluang Magpies tercipta, meskipun tidak ada yang diambil setelah penyamakan kedudukan Miguel Almiron dibatalkan oleh Jack Harrison.

Berbicara kepada BBC setelah pertandingan, Bruce berkata: “Itu yang terbaik yang kami mainkan dalam beberapa minggu. Senang melihat para pemain depan di lapangan untuk mewujudkannya bagi kami, betapa bedanya jika kami mempertahankan Ryan Fraser dengan benar – dan Miguel Almiron – maka kami tahu kami akan menjadi ancaman itu.

“Saya rasa saya belum memulainya sepanjang musim. Saya lebih senang dengan penampilannya tetapi jelas kecewa karena kami tidak mengambil sesuatu dari permainan.

“Bersama-sama Anda membutuhkan penampilan – dan kami kekurangan, tidak ada yang mempermasalahkan itu – tapi kami memiliki masalah cedera yang parah, penyakit – dan saya tidak suka membuat alasan – saya tidak berpikir sejak awal Musim saya telah memainkan apa yang menurut saya adalah tim terkuat saya tetapi jika kami mempertahankan penampilan seperti itu akan baik-baik saja.

“Kami memiliki 20 tembakan aneh, kami membentur mistar dan kami sangat disayangkan kami tidak mencetak lebih banyak tetapi kami harus kembali lagi besok dan bersiap untuk akhir pekan.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *