Bintang Tottenham memutuskan untuk pergi, tetapi dua pemain menghalangi jalan ke klub ‘penting’

Penyerang Tottenham Erik Lamela dengan tegas memutuskan untuk pindah musim panas ini untuk mencari tantangan baru, klaim sebuah laporan.

Pemain Argentina itu telah menjadi salah satu pemain dengan servis terlama di kelompok Spurs saat ini, setelah kepindahannya pada 2013. Dalam hampir delapan tahun sejak itu, ia telah mencatatkan 254 penampilan, dengan cedera serius di tahun 2016 yang membuat penghitungannya tetap rendah. Namun, spekulasi baru-baru ini muncul tentang masa depannya di London utara.

Laporan pada bulan Juni tahun lalu mengklaim bahwa bos saat itu Jose Mourinho telah menjadikan Lamela bermain untuk masa depannya ketika Liga Premier dilanjutkan setelah penguncian virus korona pertama.

Namun demikian, hubungan keluar terus berlanjut, dengan klaim baru-baru ini menunjukkan bahwa Napoli menginginkan pemain berusia 29 tahun itu.

Perwakilan Lamela dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan klub Napoli dan AC Milan untuk urusan boot.

Menurut jurnalis Italia Alfredo Pedulla, Lamela dan rekannya merasa berkomitmen untuk menemukan tantangan baru untuk musim depan.

Reporter tersebut mengatakan kepada Area Napoli: “Orang Argentina dan istrinya memiliki keinginan yang sama: kembali ke Italia.

“Lamela, kemungkinan besar, di akhir musim sepak bola saat ini, akan meninggalkan Tottenham pada akhirnya untuk mencoba pengalaman baru.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *