Barcelona bertindak cepat untuk menggagalkan Man Utd, kudeta transfer Chelsea Chelsea

Barcelona telah bergerak cepat untuk mencegah Man Utd, Chelsea, dan Man City melakukan kudeta transfer besar, menurut sebuah laporan.

Barcelona berada di tengah-tengah musim panas yang kritis karena mereka berusaha untuk memperbaiki keseimbangan dalam sepak bola Spanyol. Blaugrana tergelincir ke posisi ketiga yang mengecewakan musim lalu. Lebih jauh lagi, mereka telah melihat keinginan transfer mereka diredam oleh keterbatasan keuangan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19. Dengan demikian, klub sejauh ini terbatas untuk mengejar kesepakatan agen gratis.

Sergio Aguero menandatangani di garis putus-putus dalam apa yang mungkin merupakan pengakuan yang memungkinkan Luis Suarez pergi 12 bulan sebelumnya adalah sebuah kesalahan. Georginio Wijnaldum juga diharapkan untuk bergabung, meskipun kesepakatan itu telah dibajak pada tahap akhir.

Untuk sekali lagi naik ke puncak sepakbola Eropa, Barcelona akan membutuhkan pandangan jangka panjang. Jadi itu mengejutkan minggu lalu untuk melihat salah satu pemain muda paling menjanjikan di klub dikaitkan dengan pintu keluar.

Man Utd, Chelsea dan Man City semuanya dilaporkan berusaha memanfaatkan kesengsaraan keuangan Barcelona dengan kepindahan Ilaix Moriba.

Spekulasi beredar setelah gelandang berusia 18 tahun itu diizinkan memasuki tahun terakhir kontraknya. Klausul rilis £ 86m hadir dalam kontraknya. Meskipun sangat membutuhkan suntikan dana, Barcelona dianggap bersedia menjual dengan harga murah.

You Might Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *